Bersama Warga, Anggota Polsek Sumberjaya Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 13 Agustus 2022

Bersama Warga, Anggota Polsek Sumberjaya Bantu Padamkan Kebakaran Rumah

Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka mengetahui adanya musibah kebakaran yang menimpa rumah salah seorang warga di Desa Bongas Wetan Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Bripka Ucu Samsul bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh Iman dan Bhabinkamtibmas lainnya, sore ini Sabtu (14/8/2022) langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan bantuan.

Bersama seluruh warga masyarakat desa setempat dan sekitarnya, api yang membakar rumah milik Saudara Bapak Junaedi (Almarhum) mantan Kuwu Bongas Wetan berhasil dipadamkan bersama 2 mobil Kebakaran dari Majalengka sekira pukul 15.30 Wib.

Sementara itu Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru menerangkan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah ini, namun tidak ada harta benda milik korban yang berhasil diselamatkan dengan total kerugian yang dilaporkan sebesar lebih kurang 200 juta rupiah.

Saat ini fokus kita memberi bantuan baik moril maupun materil bagi keluarga korban agar dapat menerima musibah ini dan tidak berputus asa serta kita coba koordinasikan kepada pihak terkait agar secepatnya memberikan bantuan. pungkasnya.