Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polres Majalengka Rutin Gelar KRYD

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 15 Agustus 2022

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polres Majalengka Rutin Gelar KRYD

 
Majalengka, Kabag Ops Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Kusdinar Idris memimpil langsung Apel Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di Halaman Apel Mapolres Majalengka.Sabtu (13/8/2022) malam.

Apel KRYD tersebut dihadiri KBO Sat Lantas,KBO Intelkam,KBO Narkoba dan Perwakilan dari Sat Pol PP Kabupaten Majalengka serta diikuti Personil Gabungan Fungsi Polres Majalengka, Subdenpom Majalengka,Kodim 0617/Majalengka,Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Majalengla AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris menyampaikan, KRYD ini merupakan agenda rutin Polres Majalengka dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan edukasi terkait pendisiplinan protokol kesehatan juga memberikan himbauan Kamtibmas.

" Polres Majalengka melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar razia kepolisian serta patroli di tempat keramaian seperti GGM Majalengka, Alun-Alun Majalengka dan Bunderan Munjul serta lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas, Selama Kegiatan KRYD berjalan dengan aman,tertib dan lancar,”terang Kompol Kusdinar Idris.