Kapolsek Malausma Hadiri Upcara Pembukaan Jambore Kwartir Ranting Malausma

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Senin, 15 Agustus 2022

Kapolsek Malausma Hadiri Upcara Pembukaan Jambore Kwartir Ranting Malausma

Majalengka, Kapolsek Malaudma Polres Majalengka IPTU Agus Malik Menghadiri Upacara Pembukaan Pembukaan Jambore Tingkat  Kwartir Ranting Kecamatan Malausma Tahun 2022 Dilapangan Dusun Cipicung Desa Werasari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka. Minggu (14/8/2022).

Kegiatan Ini Di Buka Oleh Inspektur Upacara 
Camat Malausma Ade Anung Selaku Ketua Pembina Ranting Kecamatan Malausma Juga Dihari Oleh Danramil Bantarujeg / Malausma diwakili Serka Cecep Somantri Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Malausma Jaja Darja, Kepala Desa Werasari Dedi Dermawan, Para Pendamping dan peserta Jambore Ranting.

Jambore Tingkat  Kwartir Ranting Kecamatan Malausma Tahun 2022 Yamg Juga Akan Dilaksankan Ditempat Yang Sama Diikuti Pramuka Dari SD/ MI, SMP/ Mts Se-Kecamatan Malausma Yang Diperkirakan Sebanyak 500 Peserta Yang Terdiri Dari 25 Regu Dan Pembina. Yang Rencananya Akan Siselenggarakan Selama 3 Tiga Hari Dari Tanggal 14 Sd 16 Agustus 2022.

Selama Kegiatan Berlangsung Untuk Memperlancar Kegiatan Dan Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Malausma Akan Melaksanakan Pengamanan Di Tempat Lokasi Kegiatan Jambore Tingkat  Kwartir Ranting Kecamatan Malausma Tahun 2022 Maupun Lingkungan Sekitarnya.