Polisi di Rajagaluh Bagikan Bendera Merah Putih di Jalan Desa Teja - Pajajar

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 15 Agustus 2022

Polisi di Rajagaluh Bagikan Bendera Merah Putih di Jalan Desa Teja - Pajajar

Majalengka, Jajaran Polsek Rajagaluh Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Program Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang digelar di Jalan Desa Teja - Pajajar Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Senin (15/8/2022).

Disaat kegiatan berlangsung, para pengguna jalan mengira ada razia kendaraan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjio mereka terlihat menghentikan pengendara motor dan yang lainnya yang belum terpasang bendera merah putih.

" Pembagian bendera merah putih berukuran kecil dibagikan dan dipasangkan  kepada pengguna jalan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022.

Kegiatan ini bertujuan, untuk menggugah kembali semangat warga, semangat pengguna jalan semangat kita semua,”ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio.

"Ia juga menambahkan Kami bersama masyarakat bisa beraktivitas seperti hari ini karena sudah merdeka".

 “Merdeka adalah modal utama apa yang kita laksanakan pada hari ini dan seterusnya. Harapannya, bisa memberi semangat kepada warga serta menumbuhkan rasa cinta kepada bangsa dan negara Indonesia. Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, merdeka,” imbuhnya.