Polsek Leuwimunding Gencar Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ke Masyarakat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 15 Agustus 2022

Polsek Leuwimunding Gencar Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih ke Masyarakat

Majalengka, Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka AKP Edi Purwanto bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melakukan pencanangan gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih kepada Masyarakat Kecamatan Lewimunding, Senin (15/8/2022).

Dalam kesempatan itu Kapolres Majslengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding AKP Edi Purwanto, menyampaikan untuk Kecamatan Leuwimunding, Bendera Merah Putih yang dibagi bagikan kepada Masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 dimulai dari tanggal 01 Agustus 2022 s/d 30 Agustus 2022.

“Pencanangan gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih untuk mengingatkan kepada Masyarakat Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka agar menghayati dan menghargai perjuangan para Pahlawan Bangsa yang telah memperjuangkan/ merebut Kemerdekaan RI dari Penjajahan,” kata AKP Edi Purwanto.

Kapolsek Leuwimunding juga berharap pencanangan gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dapat meningkatkan rasa kebangsaan cinta NKRI melalui rasa hormat menyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022 dengan turut mengibarkan bendera merah putih.

“Kami berharap agar masyarakat dapat menanam rasa menghormati para pejuang kemerdekaan RI dengan motivasi bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan,”pungkas Kapolsek AKP Edi Purwanto.