Anggota Polsek Ligung Lakukan Dialogis Dengan Satpam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 21 Oktober 2022

Anggota Polsek Ligung Lakukan Dialogis Dengan Satpam Sampaikan Pesan Kamtibmas


Manjalengka, mediabuserpolkrim.com - Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak terkecuali Polsek Ligung Polres Majalengka yang secara intensif melaksanakan patroli dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Ligung, Jumat (21/10/2022).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi mengatakan, Seperti hari ini anggotanya berpatroli menyambangi satpam perusahaan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

“Petugas patroli menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada satpam agar sesering mungkin melakukan patroli keliling di area perusahaan secara rutin terutama pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,"tuturnya.

Patroli dialogis dengan satpam yang dilakukan oleh anggota Polsek Ligung adalah upaya untuk membangun sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Ligung.

“Dengan terjalinnya sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Ligung maka diharapkan kondusifitas wilayah akan semakin mudah dijaga dan dipertahankan,” pungkas AKP Diding Sunandi.