Dekatkan Diri Dengan Tokoh Agama, Polisi di Sukahaji Sambangi Ponpes Santi Asromo

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 21 Oktober 2022

Dekatkan Diri Dengan Tokoh Agama, Polisi di Sukahaji Sambangi Ponpes Santi Asromo


Majalengka, buserpolkrim.com - Jajaran Kepolisian Sektor Sukahaji Polres Majalengka menyambangi Ponpes Santi Asromo, yang bertempat di Desa Pasirayu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Samapta Aiptu Riyana dan Kanit Binmas Aiptu Dehana.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, Kegiatan silaturahmi ini sekaligus menjaga tali silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren sebagai bentuk upaya Kepolisian untuk mendekatkan diri kepada Tokoh Agama dan warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Oleh Karena itu, Silaturahmi ini perlu dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka dalam Situasi aman dan kondusif”ujar AKP Rudy Djunardi.

Tak lupa, Kapolsek juga menghimbau Tentang Bencana Alam dan kenakalan remaja. Oleh karena itu kami Polsek Sukahaji Polres Majalengka akan selalu memberikan himbauan kamtibmas guna cegah gangguan Kamtibmas,”terangnya.

(Nono)