Dengan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaanya

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Oktober 2022

Dengan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaanya

Majalengka, buserpolkrim.com - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi melaksanakan kegiatan sambang ke Wilayah binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas di Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Sabtu (22/10/2022).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa andir Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Anson melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap warga Dusun Manis, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan sambang wilayah binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung Bhabinkamtibmas juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Andir Polsek Jatiwangi Bripka Anson menyampaikan himbauan hendaknya sebagai warga harus saling meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta menghindari terjadinya perpecahan diantara warga masyarakat dan juga memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu waspada dengan anak-anak kecilnya karena volume air yang meningkat di musim hujan ini.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affanfi yang diwakilkan Kapolsek Jatiwangi KOMPOL H. Kustadi memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada warga agar selalu waspada untuk mencegah aksi curanmor di jam rawan, serta mengingatkan kepada warga yang tinggal didekat saluran irigasi untuk selalu waspada dengan anak-anak kecilnya karena volume air yang meningkat di musim hujan ini.

(Fitri)