Dukung Program Pemerintah,Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Dampingi TIM Regsosek

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Rabu, 26 Oktober 2022

Dukung Program Pemerintah,Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Dampingi TIM Regsosek

Majalengka, buserpolkrim.com - Dalam rangka mendukung kegiatan registrasi sosial ekonomi ( regsosek) Bripka Sungkawa Bhabinkamtibmas desa Gandu Polsek Dawuan Polres Majalengka melaksanakan pendampingan terhadap petugas regsosek. Rabu (26/10/2022) 

Bhabinkamtibmas dalam keterangan nya menyampaikan Tujuan dari Pendataan Awal Regsosek adalah untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa/kelurahan.”Ucap nya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin menjelaskan Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pendampingan kegiatan tersebut bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga menghimbau “Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” Pungkasnya.

(Fitri)