Harapan Kapolres Majalengka Disaat Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Oktober 2022

Harapan Kapolres Majalengka Disaat Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 yang bertempat di Nalisa Glamping Gunung Goha Desa Argasari Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Majalengka AKP H.Edi Purwanto, Kapolsek Talaga IPTU Entis Sutisman, Waka Polsek Talaga IPTU Supriadi, Kepala Desa Argasari beserta perangkatnya, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Masyarakat Desa Argasari dan Anak-Anak Yatim.

Kegiatan di awali dengan Pembacaan ayat Suci Al-Quran,Sambutan Kapolres Majalengka, Tausyiah oleh KH.M.Asep Saripudin,ZA selaku Pimpinan Ponpes Bustanut Tauhid Giri Mulya Banjaran, Hadroh dan dilanjutkan dengan Santunan Kepada Anak-Anak Yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, keteladanan Rasulullah SAW, yang intinya hal paling mendasar kita harus mengenal Rasulullah dengan baik agar akan muncul kecintaan kita kepadanya dan menjadikannya sebagai idola.

Ia juga berharap kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mendapat rahmat dan ridho oleh Allah SWT."tuturnya.

“Semoga maulidan kita ini di rahmati, di berkahi Allah. Setelah maulidan ini kita dimudahkan, diistiqomahkan dalam ketaatan-ketaatan dan keluarga kita dimudahkan dalam kebaikan sampai akhir hanyat kita,"ungkapnya.

"Kegiatan ini di harapkan dapat meneladani Kisah Kehidupan Rasulullah, dan dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai angota Polri Khususnya Polres Majalengka”, Harap Kapolres.

Tak lupa, Ia juga memperkenalkan diri Kepada Masyarakat yang hadir dan menitipkan diri, Ia juga menuturkan sudah Satu Tahun Dua Bulan menjabat Kapolres Majalengka dan meminta Serta Dukungan dari Masyarakat," tutupnya.

(Fitri)