Jaga Ukhuwah Islamiyah,Kapolsek Sukahaji Kunjungi Ponpes Al-Madani Desa Cikalong

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 21 Oktober 2022

Jaga Ukhuwah Islamiyah,Kapolsek Sukahaji Kunjungi Ponpes Al-Madani Desa Cikalong

Majalengka, mediabuserpolkrim.com Kunjungan Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Samapta Aiptu Riyana dan Kanit Binmas Aiptu Dehana ini dalam rangka Silaturahmi untuk Menjaga ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahim menguatkan kehidupan berbangsa dan bernegara di Pondok Pesantren Al – Madani Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (21/10/2022).

Dalam kunjungan ini Kapolsek Sukahaji bersama anggota di sambut pimpinan pondok pesantren dan Pengurus Pondok Pesantren Al-Madani.

“Kesempatan ini merupakan momentum untuk senantiasa mempererat silaturahmi, menjaga kebersamaan dan memperkokoh persaudaraan antar umat beragama Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukahaji “, ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Ia juga mengatakan sangat kagum karena di Ponpes ini mampu mendirikan tempat untuk mendidik anak – anak generasi muda yang taat akan agama islam.

“Saya sangat merinding melihat tempat ini dimana tempat menempah anak – anak yang nantinya akan melahirkan generasi penerus bangsa yang soleh dan taat akan agama sebagai landasan utama menjadi seorang pemimpin di masa yang akan datang” ucapnya.

Di akhir kunjungannya Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Ponpes dan pengurus pesantren beserta para santri yang sudah menyambut dengan penuh kehangatan dan berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin,”ungkapnya.
(Nono)