Jalin Silaturrahmi, Kapolsek Sindangwangi Sambangi Tomas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diduga' Bedasarkan Hasil Chat WhatsApp Kemarin. Yang Memicu Kontroversi Di. PT. MSM dan PT/TTN, Ada Apa Sebetulnya Mengenai Kementrian. (ESDM) Yang Datang Ke, Sulawesi Utara Sulut, ???

Bitung - Pantauan awak media Radius 102. com - Diduga' aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Minin...

Postingan Populer

Minggu, 09 Oktober 2022

Jalin Silaturrahmi, Kapolsek Sindangwangi Sambangi Tomas

Majalengka, Dalam rangka menjalin tali sulaturrhami Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wahid Rodise menyambangi Tokoh Masyarakat Desa Lengkong Wetan Bapak Danu Sangkiwijaya yang bertempat di Obyek Wisata Kiara Danu Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (9/10/2022).

Menurut, Kapolres Majalengla AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wiki Rukwili  ini bahwa pentingnya mengetahui tokoh tokoh yang dimksud karena menurutnya mereka semua adalah mitra kerja dari Kepolisian, yang sewaktu waktu dapat membantu kelncaran tugas Kepolisin dikewilayahan seperti Sindangwangi ini, ” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya telah menjadwalkan akan menyambangi tokoh tokoh yang ada diwilayah kerjanya secara bergantian.

Diakhir keterangannya  Kapolsek mengatakan bahwa dirinya akan terus berkomunikasi kepada seluruh stekholder yang ada di Sindangwangi ini, demi memenuhi harapan masyarakat kepada Polri dapat dirasakan manfaatnya, "imbuh IPTU Wili Rukwili.