Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Goes To School Berikan Pengarahan Dan Hadiah Kepada Siswa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 01 November 2022

Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Goes To School Berikan Pengarahan Dan Hadiah Kepada Siswa

Majalengka, buserpolkrim.com Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu D.Yusup menjadi pembina upacara di MTS Nurul Hikam di Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Selasa (01/11/2022) pagi.

Kegiatan upacara juga dihadiri oleh Kepala Sekolah MTs Nurul Hikam Bapak Tatan Rustadi S.Pdi, MM,Pd, guru dan karyawan, serta diikuti seluruh siswa-siswi MTs Nurul Hikam.

Dalam amanatnya Kanit Binmas menyampaikan para peserta upacara agar  pentingnya siswa siswi menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, waspada terhadap berita hoax, tidak melakukan tindakan anarkis dan perbuatan melawan hukum.

Disampaikan juga bahwa tugas siswa adalah belajar. “Dengan semangat Sumpah Pemuda, diharapkan siswa dan siswi terus semangat belajar baik pembelajaran formil untuk aktif juga mengikuti Eskul seperti PKS, Pramuka, PMR dan lain lain guna menambah wawasan dan menjadi Pelajar yang disiplin dan berprestasi”, ujar Kanit Binmas Polsek Bantarujeg dalam amanatnya.

Ia juga berharap agar siswa dapat menjaga iklim yang aman kondusif di lingkungan sekolah.

“Hindari penyalahgunaan narkoba, keikutsertaan dalam Geng Motor, Tawuran dan waspada terhadap paham radikalisme,” pesannya.

Sebelum mengakhiri amanatnya dalam upacara, Kanit Binmas juga memberikan hadiah bagi 4 (empat) siswa yang mampu menjawab pertanyaan dari pembina upacara.

(Fitri)