Kapolres Ciamis Hadiri Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Ciamis

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Oktober 2022

Kapolres Ciamis Hadiri Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Ciamis

Ciamis - buserpolkrim.com - Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri upacara peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Ciamis. Peringatan hari santri tersebut digelar di Lapangan Lokasana, Kabuapten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (22/10/2022).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan diikuti oleh ribuan santri dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Ciamis.

Di momen Hari Santri Nasional Tahun 2022, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengajak para santri ikut serta bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Ciamis. Sehingga kondusifitas di Kabupaten Ciamis tetap aman dan kondusif.

"Momen ini, kami mengajak para santri turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis hadir bersama sejumlah perwira Polres Ciamis. Tidak hanya Kapolres, turut hadir para unsur Forkopimda dan para pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Ciamis dalam upacara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022 di Taman Lokasana Ciamis.

(AR)