Kapolres Ciamis Hadiri Tasyakuran Peresmian Masjid PCNU Ciamis.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 23 Oktober 2022

Kapolres Ciamis Hadiri Tasyakuran Peresmian Masjid PCNU Ciamis.

Ciamis - buserpolkrim.com - Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri kegiatan tabligh akbar dan tasyakuran peresmian Masjid PCNU Ciamis. Acara tersebut digelar di halaman Kantor PCNU Kabupaten Ciamis, Sabtu malam (22/10/2022).

Acara tersebut bagian dari rangkaian Hari Santri Nasional Tahun 2022 tingkat Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan elemen masyarakat dalam hal ini tokoh agama.

"Semoga silaturahmi ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua," ucap Kapolres.

Kapolres mengapresiasi peran serta semua pihak terutama para ulama dan elemen masyarakat lainnya yang telah ikut membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis. Ia berharap sinergi dan peran serta ini dapat terus ditingkatkan guna terciptanya Harkamtibmas di Kabupaten Ciamis.

"Kami apresiasi kepada panitia maupun elemen masyarakat karena ikut membantu Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga pelaksanaan tabligh akbar dan peresmian Masjid di PCNU Kabupaten Ciamis berjalan lancar dan tertib," kata Kapolres.

Selain Kapolres Ciamis, turut hadir sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis diantaranya Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan para tokoh agama.

(Fitri)