Kapolres Ciamis Jadikan Momen Hari Santri Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 23 Oktober 2022

Kapolres Ciamis Jadikan Momen Hari Santri Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Ciamis, buserpolkrim.com - Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara kirab dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022 tingkat Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di halaman pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (22/10/2022).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengapresiasi semangat masyarakat Ciamis yang tetap semangat menampilkan keterampilan terbaiknya didepan para tamu undangan meskipun dalam cuaca gerimis.

"Kami sangat apresiasi untuk para peserta yang tetap semangat untuk menampilkan keterampilan dan keunikan masing-masing meskipun cuaca lagi tidak bersahabat (hujan ringan). Semangat ini harus terus dikobarkan oleh masyarakat dan para santri di Kabupaten Ciamis," katanya.

AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Polri dalam hal ini Polres Ciamis dengan Pemerintah dan instansi terkait serta elemen masyarakat. Sehingga diharapkan hadirnya Polri dalam kegiatan masyarakat semakin mempererat silaturahmi antar sesama.

"Kegiatan masyarakat dalam hal ini kirab dalam rangka Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Ciamis jadi ajang Polri bahkan semua untuk mempererat tali silaturahmi antas umat beragama. Semoga silaturahmi ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," kata Kapolres.

Selain silaturahmi, kata Kapolres Ciamis, hadirnya dalam acara tersebut untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan tertib. Serta untuk memastikan rasa nyaman dan aman masyarakat tetap terjaga guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan tertib. Kami turut mengapresiasi panitia dan masyarakat yang telah turut berperan andil dalam menjaga serta menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis," ujar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan para unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Serta tentunya para Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Ciamis dan para tokoh agama di wilayah Kabupaten Ciamis.

(Fitri)