Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Ponpes Al - Mizan Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 21 Oktober 2022

Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Ponpes Al - Mizan Majalengka

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Sekaligus Pengasuh Ponpes Al - Mizan Majalengka (Anggota DPR RI Fraksi PKB Komisi IX) Sdr. KH. Maman Imanulhaq bertempat di Hotel Horizon Kecamatan Kertajati, Kamis (20/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri pimpinan ponpes Al - Mizan (Anggota DPR RI Fraksi PKB Komisi IX Prov. Jabar) Sdr. KH. Maman Imanulhaq, Kemenag Kabupaten Majalengka Sdr. H. Agus Sutisna, Ketua Yayasan Al - Mizan Majalengka Sdr. H. Asep Zainal Arifin.

Kegiatan Silaturahmi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan para Tokoh Agama dan ulama yang ada di Kabupaten Majalengka khususnya dengan Pondok Pesantren dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka, serta penyampaian terkait dengan rangkaian kegiatan HUT ke - 8 Tahun 2022 di Pondok Pesantren Al - Mizan Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Mohon kerjasamanya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya menjelang situasi politik dan terkait wawasan Kebangsaan, kemudian berharap agar Sinergitas jajaran Polres Majalengka dengan Ponpes yang sudah terjalin baik selama ini agar tetap berlanjut dan dipertahankan."

"Inssyallah kami dari pihak kepolisian akan memfasilitasi kendaraan untuk mobilisasi santri yang akan di angkut ke Pondok Pesantren Al - Mizan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka terkait dengan acara HUT Santri Ke - 8 Tahun 2022," ungkap Kapolres Majalengka.

(Nono)