Kapolres Majalengka Serukan Program Quick Wins Presisi Pada Seluruh Personil Saat Apel Pagi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 01 November 2022

Kapolres Majalengka Serukan Program Quick Wins Presisi Pada Seluruh Personil Saat Apel Pagi

Majalengka, Guna menyatukan persepsi saat melaksanakan tugas, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin langsung apel pagi jam pimpinan yang bertempat di lapangan Apel Polres Majalengka, Selasa (01/11/2022).

Turut hadir dalam Apel Pagi tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Para PJU Polres Majalengka, Perwira Polres Majalengka, Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Polri yang presisi merupakan cara terbaik saat ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian yakni dengan prediktif dalam harkamtibmas, transparansi berkeadilan dalam penegakan hukum, serta responsif dalam memberikan perlindungan pengayoman pada masyarakat."

"Selain itu, mulai hari ini sampai 40 hari kedepan jajaran Polres Majalengka akan melaksanakan program Quick Wins Presisi. Sehingga dengan adanya program itu diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun bagi lingkungan internal kepolisian," ungkap Kapolres Majalengka.