Kapolsek Cikijing Ikuti Kegiatan Evaluasi Pendataan Regsosek di Cafe Razwa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diduga' Bedasarkan Hasil Chat WhatsApp Kemarin. Yang Memicu Kontroversi Di. PT. MSM dan PT/TTN, Ada Apa Sebetulnya Mengenai Kementrian. (ESDM) Yang Datang Ke, Sulawesi Utara Sulut, ???

Bitung - Pantauan awak media Radius 102. com - Diduga' aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Minin...

Postingan Populer

Jumat, 28 Oktober 2022

Kapolsek Cikijing Ikuti Kegiatan Evaluasi Pendataan Regsosek di Cafe Razwa

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP Romdani didampingi Panit Binmas Ipda Brigmono R bersama Ps. Panit Ik. Aipda Purwanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif mengikuti Giat Evaluasi Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) tingkat Kecamatan Cikijing di Cafe Razwa Cikijing - Majalengka.

Pendataan Awal Regsosek termasuk untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat Desa/Kelurahan.

Dalam Kegiatab Evaluasi Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tingkat Kecamatan Cikijing tersebut dilaksanakan selama dua hari yang didampingi oleh Tim Badan Pusat Statistik (BPS) dari Kabupaten Majalengka."terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani.

Kapolsek sangat mendukung dan akan mengawasi serta mengawal pendataan Regsosek di tiap Desa - Desa se-Kecamatan Cikijing sehingga pendataan Awal Regsosek akan menghasilkan data terpadu tidak hanya untuk program perlindungan sosial, melainkan keseluruhan program yang dibutuhkan Masyarakat untuk kebijakan pemerintah yang lebih terarah, serta tidak lupa dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Harkamtibmas,"ungkapnya.

(Fitri)