Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H. Turut Bersinergi Dengan Anggota Koramil Rajadesa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Oktober 2022

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H. Turut Bersinergi Dengan Anggota Koramil Rajadesa

Ciamis - buserpolkrim.com - Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial berupa memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Rajadesa. Bantuan sosial ini kali ini dilaksanakan di wilayah Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (21/10/2022).

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., bersama sejumlah anggota Polsek Rajadesa. Selain itu juga turut bersinergi dengan anggota Koramil Rajadesa.

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama. Sehingga hadirnya Polri memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Bantuan sosial ini merupakan bentuk rasa syukur kita dengan apa yang telah kita peroleh. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan kehadiran polisi ditengah masyarakat dapat dirasakan," katanya.

Kapolsek Rajadesa menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Rajadesa. Terlebih melihat situasi saat ini yang mana pemerintah sedang melakukan pemulihan ekonomi nasional.

(AR)