Kasat Binmas Polres Majalengka Hadiri Peletakan Batu Pertama di Ponpes Al - Qur'aniyyah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Jumat, 21 Oktober 2022

Kasat Binmas Polres Majalengka Hadiri Peletakan Batu Pertama di Ponpes Al - Qur'aniyyah

Majalengka, Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP H.Edi Purwanto menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang Kelas Belajar Ponpes Al - Quraniyyah Majalengka oleh Bupati Majalengka yang berada di Jalan Olah Raga Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, pada Rabu (19/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,M.MPd, Forkopimda Majalengka, Muspika Majalengka, Pembina Ponpes Al-Quraniyah Drs.HEZ.Abidin M.Pdi, Pengasuh Ponpes Ustd.Yuyud Aspiyudin,S.Pdi, Para Orang Tua Wali Santri dan Santriwati.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP H.Edi Purwanto menyampaikan, Peletakan Batu Pertama pembangunan ruang Kelas belajar dalam rangka Pengembangan sarana dan prasarana di Yayasan Ponpes Al-Quraniyyah Majalengka untuk mencetak santri dan santriwati yang berkepribadian Islam yang sanggup dengan ilmunya menjadi mubaligh Islam dalam masyarakat melalui ilmu dan amalnya.

Dan tadi juga Bapak Bupati Majalengka mendukung dengan pembangunan di Ponpes,Karena Kabupaten Majalengka Satu Satunya di Jawa Barat yang telah membuat Perda untuk Fasilitas Pesantren.

"AKP H.Edi Purwanto juga mengungkapkan bahwa pembangunan karakter seorang santri berasal dari lingkungan ponpes"tuturnya.

"Oleh karenanya infrastruktur Ponpes dan pengajaran yang dilaksanakan oleh Ponpes harus baik sehingga menghasilkan santri yang berkualitas serta bermanfaat bagi masyarakat,"ujar AKP H. Edi Purwanto.