Meriahkan HUT Humas Ke 71, Kapolsek Kadipaten Bersama Kasihumas Polsek Berikan Paket Sembako

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 21 Oktober 2022

Meriahkan HUT Humas Ke 71, Kapolsek Kadipaten Bersama Kasihumas Polsek Berikan Paket Sembako

Majalengka, Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto bersama anggotanya menyambangi masyarakat prasejahtera di Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Majalengka, Kamis, (20/10/2022).

Sambang tersebut dilakukan Kapolsek Kadipaten dan Kasihumas Polsek Kadipaten dengan maksud menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Sihumas dalam rangka memeriahkan HUT ke 71 Humas Polri pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

Kompol Sukanto mengatakan, pemberian bantuan sosial diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian pada warga pra sejahtera yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kadipaten.

“Bantuan sosial yang disalurkan berupa bahan pokok termasuk beras khusus kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Mapolsek Kadipaten Polres Majalengka,” kata Kompol Sukanto mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi usai kegiatan.

Kapolsek berharap, melalui momentum HUT ke 71 Humas Polri, Sihumas Polres dan Polsek dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat.

Pun demikian, atas penyaluran bantuan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan Polres Majalengka lebih dekat dengan masyarakat.

"Semoga Polres Majalengka bisa semakin dekat dengan masyarakat sekitar dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.