Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Sektor Cigasong Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Oktober 2022

Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Sektor Cigasong Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Majalengka, buserpolkrim.com - Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Cigasong, personil Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Agung Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka untuk Kelurahan Simpeureum, Pada Sabtu (22/10/2022).

Sambang dan silaturahmi dengan warga Kelurahan binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas dan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan warga binaan juga untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif",tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng Mengatakan, "Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa maupun Kelurahan untuk memberikan informasi-informasi dan
himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah binaannya” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Agung memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cigasong Polres Majalengka, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

(Fitri)