Pastikan Kesiapsiagaan Personil, Polres Majalengka Gelar Apel Pengamanan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Peringati Hari Santri 2022

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Senin, 24 Oktober 2022

Pastikan Kesiapsiagaan Personil, Polres Majalengka Gelar Apel Pengamanan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Peringati Hari Santri 2022

Majalengka, buserpolkrim.com - Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW dan memperingati Hari Santri yang digelar oleh DPD PUI Kabupaten Majalengka, Senin (24/10/2022).

Pengamanan kegiatan yang berlangsung di Lapangan GGM Majalengka tersebut dilaksanakan oleh 50 personel gabungan yang dipimpin oleh Kompol Kusdinar Idris Rozaly selaku Koordinator Pengamanan.

Sebelum melaksanakan pengamanan, Kompol Kusdinar Idris Rozaly memimpin apel kesiapan yang bertujuan untuk mengecek kehadiran dan kesiapsiagaan sekaligus memberikan arahan terkait standar operasional prosedur dalam melaksanakan pengamanan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rozaly menyampaikan bahwa "Selain memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, pengamanan tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan sinergitas dengan masyarakat.

“Pengamanan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat serta upaya untuk menjalin kemitraan dengan kehadiran personel ditengah-tengah kegiatan masyarakat,” pungkas Kabag Ops Polres Majalengka.