Percepat Pendataan, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Dampingi Petugas BPS

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Oktober 2022

Percepat Pendataan, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Dampingi Petugas BPS

Majalengka, buserpolkrim.com - Untuk membatu kelancaraan pendataan penduduk di wilayah Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Majalengka Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan pendampingan kegiatan pendataan yang dilaksanakan oleh BPS (Badan Pusat Statistik). Sabtu (22/10/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengatakan, membenarkan  bahwa Personil 
Bhabinkamtibmasnya melaksanakan Pendampingan Petugas dari BPS  untuk melakukan pendataan Penduduk.

"Semoga dengan pendampingan Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, petugas BPS dapat mempercepat pendataan penduduk yang berada di wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka".

" Selain itu, dengan percepatan pendataan yang dilaksanakan BPS, dapat membantu kegiatan statistik di kementrian, lembaga pemerintah atau institusi lainnya, dalam membangun sistem perstatistikan nasional", ungkap Kompol Sukanto.

(Fitri)