Personil Polsek Malausma Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Rabu, 26 Oktober 2022

Personil Polsek Malausma Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

MAJALENGKA, buserpolkrim.com - Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kecamatan Malausma pada hari Rabu Pagi tanggal 26 Okt 2022 menyisakan dampak yang kurang enak bagi Masyarakat Malausma longsoran menimpa Akses jalan Dusun.Cipicung Desa Werasari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.

Dengan kondisi tersebut, Personil Polsek Malausma Polres Majalengka dipimpin Kapolsek IPTU Agus Malik Beserta Anggota bersama warga masyarakat Desa Werasari bersama-sama melaksanakan kerja bakti membersihkan material tanah dan batu longsoran. Rabu (26/10/22).

Ditemui saat di sela kegiatan kerja bakti membersihkan material tanah longsor, Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan, "Sebelumnya kami mendapatkan informasi dari warga dan perangkat Desa Werasari ada bencana alam tanah longsor yang Menutup Akses Jalan.

Kemudian kami bersama anggota dan Perangkat Desa mengecek di lokasi kejadianTanah Longsor yang menutup akses jalan dusun Cipicung Desa Werasari kemudian kami bersama Anggota membantu dan gotong royong membersihkan material tanah longsor yang menimpa Jalan tersebut."

Sementara ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik membenarkan apa yang telah dilakukan Personilnya yang ikut kerja bakti dan bahu membahu bersama seluruh lapisan masyarakat untuk membersihkan material longsor yang menimpa Akses Jalan Dusun Cipicung desa Werasari kecamatan malausma Kabupaten Majalengka.

”Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat didaerah lereng bukit umumnya seluruh warga Kecamatan Malausma agar tetap hati-hati dan waspada, mengingat situasi kondisi cuaca yang sekarang mulai musim penghujan.” pungkas Kapolsek Malausma.

(Fitri)