Sambangi Tokoh Agama di Desa Kasturi, Kapolsek Cikijing Ajak Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Jumat, 21 Oktober 2022

Sambangi Tokoh Agama di Desa Kasturi, Kapolsek Cikijing Ajak Jaga Kamtibmas

Majalengka, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP Romdani bersama anggota melaksanakan sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama di Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (20/10/2022). 

Kegiatan ini dilakukan Dalam Rangka Cipta Kondisi dan untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan, saya bersama anggota menyambangi Tokoh Agama di Desa Kasturi yakni Ustadz Didin untuk mengajak dan bersama-sama menjaga kamtibmas untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman juga kondusif,” ujarnya.

Selain itu, agar Para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan semua elemen Masyarakat agar berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas, agar selalu berkoordinasi dengan aparat Kepolisian dalam hal ini apabila ada indikasi kejadian yang melanggar hukum maupun Potensi daerah rawan kriminalitas.” pungkasnya.