Tuai Aksi Terpuji, Kapolsek Ligung Terjun Langsung Bagikan Sembako Pada Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Sabtu, 22 Oktober 2022

Tuai Aksi Terpuji, Kapolsek Ligung Terjun Langsung Bagikan Sembako Pada Warga

Majalengka, buserpolkrim.com - Pasca kenaikan harga BBM, Jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu bertempat di Dusun Kalijaya Desa Kertasari Kecamatan Ligung, Sabtu (22/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ligung AKP H. Diding Sunandi didampingi Wakapolsek Ligung IPTU Yuda Irawan dan personil Polsek Ligung.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP H. Diding Sunandi menyampaikan bahwa "Alhamdulilah pada hari ini saya selaku Kapolsek Ligung Polres Majalengka bersama anggota mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu secara door to door agar tepat sasaran."

Disamping itu, walaupun bantuan sosial yang diberikan tidak seberapa, semoga apa yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar.

“Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat khusus masyarakat Kecamatan Ligung,” ungkap Kapolsek Ligung.

(Fitri)