Wujudkan Kondusifitas Sitkamtibmas, Polsek Bantarujeg Gencar Lakukan Sambang Kewilayahan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Jumat, 28 Oktober 2022

Wujudkan Kondusifitas Sitkamtibmas, Polsek Bantarujeg Gencar Lakukan Sambang Kewilayahan

Majalengka, buserpolkrim.com - Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Jojo gencar melaksanakan kegiatan sambang bertempat di Desa Cihaur Kecamatan Bantarujeg, Jum'at (28/10/2022).

Kegiatan sambang ke pemukiman penduduk di Desa binaannya ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di Desa binaanya.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana menuturkan bahwa "Kegiatan  sambang ke pemukiman penduduk ini rutin dilaksanakan personel Polsek Bantarujeg khususnya para Bhabinkamtibmas untuk setiap saat menghadirkan sosok Polisi ditengah masyarakat."

“Serta dalam kegiatan sambang tersebut tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan semoga dengan rutinnya sambang para Bhabinkamtibmas dapat membuat situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif tetap terjaga,” ungkap Kapolsek Bantarujeg.

(Fitri)