Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Patroli Dialogis, Jalankan Program Quick Wins Polri Presisi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 06 November 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Patroli Dialogis, Jalankan Program Quick Wins Polri Presisi

Majalengka, buserpolkrim.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka, selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat desa binaan.

Seperti kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka nampak sedang asik ngobrol dengan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malausma Polres Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malausma aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif” jelasnya.

Ia juga Menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas."pungkasnya.

(Fitri)