Bhabinlamtibmas Cintai Generasi Penerus Bangsa Sambangi TK Al - Huda Sidamukti

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Rabu, 23 November 2022

Bhabinlamtibmas Cintai Generasi Penerus Bangsa Sambangi TK Al - Huda Sidamukti

Majalengka, Cintai generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Polres Majalengka Bripka Agus Gusmayadi menyambangi anak-anak TK Al - Huda yang berada di Desa Sidamukti Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan ini juga sebagai Polisi sahabat anak yang merupakan salah satu program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai upaya mendekatkan diri kepada anak-anak dan menanamkan kedisiplinan sejak dini.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Polres Majalengka untuk Desa Sidamukti Bripka Agus Gusmayadi mengajak anak anak TK bernyanyi bersama, memperkenalkan diri,tanya jawab dan juga memberikan snack kepada anak anak.

Menurutnya, dengan berinteraksi secara langsung diharapkan anak-anak lebih mengenal sosok polisi. Sehingga anak-anak paham bahwa polisi bukan sosok yang ditakuti namun merupakan sahabat bagi anak-anak. Polisi dapat berperan menjaga keamanan, mengatur lalu lintas dan menegakkan hukum.”tutur Bripka Agus Gusmayadi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, Kahadiran Polisi sangat memberi nilai positif bagi anak - anak karena sudah dapat berinteraksi dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini kedepannya bisa dijadikan sebagai upaya kita untuk lebih mendekatkan diri kepada anak-anak sehingga kesan Polisi yang dulunya menakutkan perlahan lahan anggapan itu akan hilang ”pungkasnya.