Cara Jaga Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukumnya Dengan Patroli Door to Door Polsek Kasokandel

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 11 November 2022

Cara Jaga Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukumnya Dengan Patroli Door to Door Polsek Kasokandel

Majalengka, buserpolkrim.com - Jajaran Polsek Kasokandel Polres Majalengka menggelar kegiatan Patroli Door to Door untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka, Jumat (11/11/2022).

Petugas patroli tersebut dilaksanakan oleh Bripka Rukman Jana dan Bripka Ebiet dengan menyambangi dari rumah ke rumah di wilayah Desa Girimukti Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Kegiatan ini juga untuk menjalin kemitraan dengan warga guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga",tutur Bripka Rukman Jana.

Bripka Rukman Jana juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang mana meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Selain itu, agar warga masyarakat menjaga Kesehatan, menjaga Kebersihan dilingkungannya masing masing,"imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan anggota dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat "pungkasnya.

(Fitri)