Jajaran Polsek Palasah Lakukan Pengamanan Jalur Saat Penyambutan Atlet Karate Juara Dunia Asal Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 25 November 2022

Jajaran Polsek Palasah Lakukan Pengamanan Jalur Saat Penyambutan Atlet Karate Juara Dunia Asal Majalengka

Majalengka, Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan dan menyambut atlet karate juara dunia seria A (senior) kelas kata beregu yakni Sdri. Lala Diah Pitaloka yang merupakan siswi kelas 12 SMAN 1 Rajagaluh.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan bersama personil Polsek Palasah, serta dihadiri oleh warga masyarakat Kecamatan Palasah dan para murid SMAN 1 Rajagaluh.

Adapun arak - arakan tersebut menggunakan sepeda motor yang dikawal oleh personil Polsek Palasah dengan Rute Terminal Cipaku (Kadipaten) - Burujul (Jatiwangi) - Sindangwasa - Karamat - Waringin - Weragati - Trajaya (Palasah) - Cisetu - Cipinang - Rajagaluh - Rajagaluh Lor (Rajagaluh) - finish SMAN 1 Rajagaluh. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menyampaikan bahwa “Kegiatan ini kami lakukan tidak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta kelancaran baik kepada warga masyarakat, para murid SMAN 1 Rajagaluh maupun pengguna jalan yang berada disekitar lokasi kegiatan.”pungkasnya disaat dikonfirmasi pada Jumat (25/11/2022).

"Selama pelaksanaan kegiatan, alhamdulillah berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti, mulai dari start sampai finish di lokasi yang telah ditentukan,” pungkas Kapolsek Palasah.