Kabag SDM Polres Majalengka Hadiri Wisuda Sarjana dan Magister UNMA Majalengka Ke XXIII Tahun 2022

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 06 November 2022

Kabag SDM Polres Majalengka Hadiri Wisuda Sarjana dan Magister UNMA Majalengka Ke XXIII Tahun 2022

Majalengka, buserpolkrim.com - Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kabag SDM Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Dadan Sudirman mengahadiri Acara Sidang Terbuka Senat  UNMA Dalam Rangka Wisuda Sarjana dan Magister UNMA Ke XXIII Tahun 2022 di Auditorium Universitas Majalengka, Sabtu (5/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi,M.MPd bersama Forkopimda, Kadisdik Ptov Jabar, Ketua  Yayasan UNMA, Rektor, Senat dan Dekan Universitas Majalengka.

Kegiatan Sidang Terbuka Senat  UNMA Dalam Rangka Wisuda Sarjana dan Magister UNMA Ke XXIII Tahun 2022 Sebanyak 731 Wisudawan dan Wisudawati.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman mengatakan, Mengucapkan Selamat Wisudawan dan Wisudawati selalu menjaga baik keluarga dan almamater.

"Selamat untuk meraih sukses - sukses berikutnya, jagalah nama baik sendiri, keluarga dan almamater, bawalah almamater kemanapun terbang,"ucapnya.

Selain itu, Semoga Universitas Majalengka tetap tumbuh dan berkembang untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,"tutup Kompol Dadan Sudirman.

(Fitri)