Kapolres Majalengka Ajak Camat dan Kades Berkaloborasi Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Rabu, 23 November 2022

Kapolres Majalengka Ajak Camat dan Kades Berkaloborasi Jaga Kamtibmas

Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,Kasat Lantas AKP Ngadiman,Kasat Intelkam AKP H.Agus Romy,Kapolsek Dawuan IPTU Asep saepudin, KBO Sat Intelkam IPDA Agus dan Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiyono melaksanakan Silaturrahmi bersama Camat dan Para Kepala Desa Se Kecamatan Dawuan di Kantor Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Rabu (23/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka mengajak kolaborasi dengan Camat dan seluruh kepala Desa se Kecamatan Dawuan dengan jajaran Polres Majalengka bisa terus menjaga kamtibmas."pungkasnya.

"Terimakasih kepada Camat dan para Kepala Desa serta seluruh perangkatnya yang sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di Kecamatan Dawuan masih Kondusif.

Hal ini tidak lepas dari kerjasama Muspika dan Para kepala desa dengan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Majalengkaka” ujar AKBP Edwin Affandi.

Situasi yang kondusif merupakan dasa ,kawalan kita dalam berusaha,Dalam berinteraksi sehari - hari dalam bersosialisasi sehari-hari kalau situasi tidal kondusif kita akan susah,"ungkapnya.