kapolres Majalengka Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari Aliansi BEM Nusantara Kabupaten Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 11 November 2022

kapolres Majalengka Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari Aliansi BEM Nusantara Kabupaten Majalengka

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima Kunjungan Silaturahmi dari Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Wilayah Kabupaten Majalengka menjelang Kegiatan FGD dan Rakorpimda BEM Nusantara se Jawa Barat bertempat di Ruang Kerja Kapolres, Kamis (10/11/2022).

Pada Kesempatan ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP H. AGUS ROMY, Kasat Binmas AKP EDY PURWANTO, dan Anggota Sat Intelkam Polres Majalengka.

Maksud dan tujuan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Aliansi BEM Nusantara dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan pihak Kepolisian Polres Majalengka.

Dikatakan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan kalangan Mahasiswa guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka yang aman dan kondusif.

"Saya berharap kepada BEM Mahasiswa Untuk Bersama Menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka dalam rangka pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif" tutup Kapolres Majalengka.

(Fitri)