Kapolres Majalengka Terjun Langsung Cek Lomba Penilaian Pos Sat Kamling Tingkat Polres Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 23 November 2022

Kapolres Majalengka Terjun Langsung Cek Lomba Penilaian Pos Sat Kamling Tingkat Polres Majalengka

Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham SS Dinata bersama Muspika Kecamatan Argapura dan Warga Masyarakat Desa Sukasari Kaler terjun langsung mengecek lomba Penilaian Pos Sat Kamling Tingkat Polres Majalengka yang bertempat di Pos Sat Kamling Blok Rabu Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (23/11/2022).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dalam mendukung Palaksanaan Program Polri Presisi.

“Optimalisasi pemolisian masyarakat, fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menggali informasi.”tuturnya.

Tujuan Dilaksanakan giat penilaian lomba Pos Sat Kamling ini adalah untuk mengukur sejauh mana kesiapan warga masyarakat dengan komponen pemerintah terkait dalam memelihara kamtibmas serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjalankan Pos Sat Kamling,’ungkapnya.

”Selain itu, Kegiatan ini Bukan hanya soal menilai program lomba pos sat kamling tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dengan Masyarakat,”tutup AKBP Edwin Affandi.