Kapolsek Cikijing Cel Lokasi Rawan Banjir Dan Luapan Air Sungai Di Wilayah Kecamatan Cikijing

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Kamis, 10 November 2022

Kapolsek Cikijing Cel Lokasi Rawan Banjir Dan Luapan Air Sungai Di Wilayah Kecamatan Cikijing

Majalengka, buserpolkrim.com - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Menindak lanjuti bencana banjir yang melanda saat ini, Kapolsek Cikijing AKP Romdani beserta Anggota turun langsung memonitor antisipasi lokasi rawan banjir dan luapan air sungai akibat intensitas hujan yang tinggi,diwilayah Cikijing - Majalengka, Rabu (09/11/2022) sore.

"Dilihat dari hasil pemantauan di lapangan, terjadinya banjir/genangan air yang melanda rumah warga di Desa Bagjasari, sawah di Bagjasari dan badan jalan di Jalan Cikijing - Talaga tepatnya di Blok Mekarsari Desa Kasturi disebabkan akibat hujan deras di wilayah kecamatan Cikijing."terangnya.

"Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolsek menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati, waspada dengan kondisi sekitar dan mengutamakan keselamatan pribadi maupun keluarga.

“Menimbang kondisi saat ini, kami ingatkan pula agar masyarakat waspada terhadap wabah penyakit yang muncul bersamaan dengan banjir, jangan sampai lengah dengan kondisi kesehatan masing-masing,”imbaunya.

(Fitri)