Kapolsek Cikijing Sambangi Tokoh Agama Untuk Pererat Tali Silaturahmi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 11 November 2022

Kapolsek Cikijing Sambangi Tokoh Agama Untuk Pererat Tali Silaturahmi

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP Romdani didampingi Panit Binmas Ipda Brigmono dan dua Anggota lainnya melaksanakan sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama yang bertempat di Masjid Jami Al-Fazrin Blok Katanggur Landeuh Desa Bagjasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jumat (11/11/2022). 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan cipta kondisi Aman untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka. 

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan bahwa Ia menyambangi Tokoh Agama di Desa Bagjasari yakni untuk menjaga tali silaturahmi serta mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat demi terciptanya Kamtibmas yang aman juga kondusif,” ujarnya.

"Para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan semua elemen Masyarakat agar berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas, dan selalu berkoordinasi dengan aparat Kepolisian dalam hal ini apabila ada indikasi kejadian yang melanggar hukum maupun Potensi daerah rawan kriminalitas .” pungkasnya.

(Fitri)