Kapolsek Sukahaji Ajak Makan Bersama Saat Rayakan 4 Personil dan Ketua Bhayangkari Ranting Sukahaji Yang Berulang Tahun

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Minggu, 13 November 2022

Kapolsek Sukahaji Ajak Makan Bersama Saat Rayakan 4 Personil dan Ketua Bhayangkari Ranting Sukahaji Yang Berulang Tahun

Majalengka, buserpolkrim.com - Di tengah kesibukannya Kepala Kepolisian Sektor Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi merayakan syukuran Ketua Bhayangkari Ranting Sukahaji Ny.Rudy Riana dan 4 Personil Polsek Sukahaji yang berulang tahun dibulan Nopember 2022, bertempat di Mapolsek Sukahaji, Minggu (13/11/2022).

Perayaan tersebut sudah menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap bulan guna memupuk rasa solidaritas, keakraban serta kebersamaan, dan sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggota dan Bhayangkari.

Sebelum hari tradisi diawali dengan penyiraman kepada 4 Personil Polsek Sukahaji sekaligus Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Rudy Riana yang berulang tahun kemudian tiup lilin serta pemotongan Kue ulang tahun yang diwakili oleh Nrp termuda dan dilanjutkan dengan makan bersama.

“Hari ini kita bersyukur atas kesehatan dan pelaksanaan tugas yang telah kita laksanakan. Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada yang merayakan, Semoga diberi umur panjang yang bermanfaat serta semoga kita semua diberi kekuatan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

(Fitri)