Kapolsek Sukahaji Hadiri Kunker Anggota DPRD Majalengka Dalam Rangka Rapat Pansus Raperda

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 10 November 2022

Kapolsek Sukahaji Hadiri Kunker Anggota DPRD Majalengka Dalam Rangka Rapat Pansus Raperda

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana menghadiri Kunker Anggota DPRD Kabupaten Majalengka dalam rangka rapat kerja dan Kunjungan Lapangan Pansus Raperda tentang Penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Kunjungan Kerja anggota DPRD Kabupaten Majalengka didampingi Muspika Kecamatan Sukahaji Kunjungi Perumahan Panorama yang terletak di Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji dan Perumahan Assalam yang terletak di Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kunker Anggota DPRD Kabupaten Majalengka dalam rangka Rapat Kerja dan Kunjungan Lapangan Pansus DPRD Kabupaten Majalengka ke Perumahan wilayah Kecamatan Sukahaji.

Hal tersebut membahas menyangkut Raperda tentang Penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Pemukiman, dan anggota Pansus turut menyampaikan masukan, saran dan pendapatnya karena berhubungan dengan kepentingan masyarakat."ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, Disaat dikonformasi Pada Kamis (10/11/2022).

Kapolsek Sukahaji juga mengatakan Kunjungan kerja tersebut untuk menjalin Silaturahmi dengan Unsur Muspika sehingga dapat bersinergi dengan masyarakat Kecamatan Sukahaji, berjalan aman dan Lancar.

(Fitri)