Kebersamaan Kapolsek Sukahaji Dengan Warga Makan Siang Bersama

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 12 November 2022

Kebersamaan Kapolsek Sukahaji Dengan Warga Makan Siang Bersama

Majalengka, Cara berbeda dilakukan oleh Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi untuk lebih mendekatkan diri dengan Warga khususnya dengan Para Guru SMAN 1 Sykahaji dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas. Dimana mereka melakukan makan siang bersama sama di Aula SMAN 1 Sukahaji, Sabtu (12/11/2022).

Ide kreatif Kapolsek Sukahaji ini yang patut diacungi jempol karena dapat merangkul Para Warga dengan cara yang baik, meskipun sarapan ditempat sederhana namun karena kebersamaan itulah yang menjadikan luar biasa yang membuat Para Guru semakin kompak dan solid dengan Polisi

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan,“Kegiatan makan siang bersama Para Guru SMAN 1 Sukahaji ini merupakan bentuk kepedulian kita yang secara tidak langsung mereka dapat merasakan kebersamaan, paling tidak mereka merasakan diperlakukan sama seperti dengan keluarga sendiri.

Lanjutnya AKP Rudy Djunardi, Agar Para Guru SMAN 1 Sukahji jangan sampai para siswa SMAN 1 Sukahaji terlibat dalam Kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, miras dan juga diharapkan harus cerdas dan bijak dalam berkomunikasi melalui media sosial jangan mudah mengirim berita yang belum tentu kebenarannya, Ujarnya Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

(Fitri)