Melihat Potret Rumah Yang Megah Nan Unik Milik Ki Joko Bodo

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Rabu, 23 November 2022

Melihat Potret Rumah Yang Megah Nan Unik Milik Ki Joko Bodo

Jakarta Timur, mediaunit-1.com - Memiliki sebuah rumah megah dan unik adalah dambaan bagi setiap orang, kali ini kita akan bahas dan melihat sedikit potret rumah megah nan unik kediaman milik Ki Joko Bodo. Rabu, (23/11/2022).

Rumah milik Ki Joko Bodo disebutnya sebagai istana wong sinting, rumahnya yang begitu besar dan unik namun terlihat sangat menyeramkan, menurut kabarnya rumah tersebut ditaksir dengan harga yang fantastis yaitu sekitar 25 miliar.

Hal yang paling menarik dari rumahnya Ki Joko Bodo yakni dilengkapi dengan dua buah candi yang dibuat dari bebatuan Gunung Merapi, kesan unik inilah yang membuat rumahnya beda dari rumah pada umumnya.
Pepohonan yang ada pada area pekarangan rumahnya dibiarkan tumbuh dan tidak ditebang, rumah megahnya itu dibangun pada tahun 1995 yang terdapat sebuah gerbang berukuran besar untuk memasuki rumah, gerbang tersebut terlihat begitu klasik dan menjelaskan bahwa rumah yang dibangunnya itu mengusung konsep artistik juga menghadirkan kesan menyeramkan dikarenakan pada gerbangnya terdapat banyak ukiran-ukiran.

Memasuki ke dalam hunian Wong Sinting milik Joko Bodo ini mirip dengan istana, terdapat juga tangga dengan desain istimewa penuh ukiran, yang menjadi sorotan adalah ada sebuah lampu gantung yang berada di area tengah lampu ini menambah kesan glamour namun tetap klasik.

Menurut Keling dari warga sekitar terkadang melihat sosok yang tak kasat mata, di area rumahnya Ki Joko Bodo, selain daripada itu rumah tersebut memiliki ruangan yang disebutnya rumah kotor, pada bagian ini ruangan terlihat begitu luas ada banyak sampah daun yang tak dibersihkan oleh Ki Joko bodo, masih di area tersebut ada sebuah lukisan di dinding pada bagian atas yang begitu besar.

Istana wong sinting berlokasi di Jakarta Timur, Kecamatan Cipayung jl Pala 3 nomor 9.
(Keling)