Olahraga Pagi Cara Polres Majalengka Jaga Kesehatan Tubuh

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 25 November 2022

Olahraga Pagi Cara Polres Majalengka Jaga Kesehatan Tubuh

Majalengka,- Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat, Kepolisian Resor Majalengka tak lupa dalam melaksanakan olahraga.

Personil Polres Majalengka pagi tadi, Jum’at (25/11/2022) usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Majalengka, dilaksanakan olahraga bersama.

Apel olahraga pagi di pimpin Kabag Log Polres Majalengka AKBP Sugeng Edi Haryanto diikuti PJU Polres Majalengka, personel Polres Majalengka, siswa seba angkatan 43 Spn Polda Jabar.

Tampak jelas semangat para personil yang melaksanakan lari pagi, dengan derapan langkah yang begitu serentak mengitari rute yang telah ditentukan.

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat pelayanan prima”, ujar AKBP Sugeng Edi Haryanto.