Personil Piket Polsek Malausma Laskanakan Giat Patroli Dialogis

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 20 November 2022

Personil Piket Polsek Malausma Laskanakan Giat Patroli Dialogis


Majalengka, Personil Piket Polsek Malausma Polres Majalengka Bripka Endan melakasanakan giat patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Malausma, Minggu (20/11/2022).

Dalam rangka menjaga kamtibmas Bripka Endan laksanakan patroli dialogis memberikan himbauan dan mengajak masyarakat blok kamis desa werasari kecamatan malausma untuk sama sama menjaga kamtibmas.

Disamping itu disampaikan pula kepada masyarakat bilamana menemukan hal-hal yang mencurigakan atau jika ada kehadiran orang atau sekelompok orang yang mencurigakan sebagai pelaku atau akan melakukan aksi kejahatan segera dan jangan ragu untuk menghubungi Mapolsek Malausma.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan kegiatan ini adalah untuk memastikan aktifitas di wilayah hukum Polsek Malausma berjalan aman kondusif.

“ Tujuan patroli ini, adalah untuk menjalin silahturahmi kepada warga malausma agar lebih dekatkan antara polri dan masyarakat terutama masyarakat di wilayah kecamatan malausma serta menyampaikan pesan kamtibmas apa bila ada sesuatu hal yang terjadi di agar bisa segera melaporkan ke petugas kepolisian,”jelasnya.