Personil Polres Majalengka Laksanakan Sholat Ghaib Untuk Doakan Korban Gempa Cianjur

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 25 November 2022

Personil Polres Majalengka Laksanakan Sholat Ghaib Untuk Doakan Korban Gempa Cianjur


Majalengka, Usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, Personel Polres Majalengka menggelar Sholat Ghaib untuk mendoakan korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur di Masjid Jamiussolihin, Polres Majalengka, Jumat, (25/11/2022).

“Sholat Ghaib ini untuk mendoakan korban agar diampuni segala kesalahan, pahala kebaikannya dilipatgandakan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan, ujar Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, S.I.K, usai mengikuti Sholat Ghaib berjama’ah.

Adapun Imam dalam Sholat Ghaib adalah Ustadz Mamat, Pimpinan Majelis Talim Al-Hidayah Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka

"Kegiatan hari ini adalah inisiatif kita (Polri) bersama seluruh umat Muslim di Majalengka sebagai bentuk rasa empati terhadap saudara-saudari kita yang menjadi korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

Kami mendoakan semoga saudara-saudari kita, yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut, mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dan Kabupaten Cianjur dapat pulih kembali sedia kala," ungkap Wakapolres Majalengka.