Polisi di Ligung Pengamanan Sepeda Santai Dalam Rangka Bulan Bahasa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 13 November 2022

Polisi di Ligung Pengamanan Sepeda Santai Dalam Rangka Bulan Bahasa

Majalengka, buserpolkrim.com- Jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka melaksanakan Pengamanan Kegiatan Sepeda Santai Dalam Rangka Bulan Bahasa di SMPN 1 Ligung Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Minggu (13/11/2022).

"Kami terjunkan sejumlah Anggota Polsek Ligung Polres Majalengka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di beberapa lokasi ," ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi.

Kami tempatkan personil di sejumlah lokasi untuk menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya kemacetan karena jalan tersebut merupakan jalan utama yang cukup ramai arus lalu lintas kendaraannya," kata Kapolsek.

Kegiatan sepeda santai ini diikuti oleh para guru dan staf juga siswa -siswi SMPN 1 Ligung.

"Anggota dilapanganpun menghimbau agar berhati hati disaat dalam perjalanan, jaga kamtibmas selama kegiatan berlangsung",imbaunya.

Kapolsek menerangkan kegiatan pengamanan oleh Kepolisian itu juga sebagai upaya mendekatkan diri dengan dan masyarakat juga sebagai langkah antisipasi terjadinya berbaga hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ligung Polres Majalengka,"tuturnya.

(Fitri)