Polres Majalengka Peduli Cianjur, Salurkan Bansos Langsung Pada Korban Gempa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Rabu, 23 November 2022

Polres Majalengka Peduli Cianjur, Salurkan Bansos Langsung Pada Korban Gempa

Majalengka, Sebagai bentuk Kepedulian Polri, Dalam hal ini Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan Bantuan Sosial langsung Kepada Korban Gempa di Cianjur yang berlokasi di wilayah hukum Polres Cianjur, Rabun(23/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Majalengka IPTU Margianto bersama Kanit Turjawali Satlantas Polres Majalengka IPDA Aseng bersama anggota.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi PIDP Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiyono mengatakan, tadi pagi Kapolres Majalengka telah melepas Personilnya untuk menyalurkan Bansos kepada korban gempa di cianjur dan sekarang sudah dibagikan kepada korban gempa oleh personil Polres Majalengka.

"Pihak Polres Majalengka pada kegiatan tersebut menerjunkan 14 (Empat Belas) anggota Sat Samapta, 3 (Tiga) orang anggota Trauma Hiling, 3 (Tiga) anggota Patwal dan 1 (Satu) anggota Provos, mereka akan menyalurkan bansos dan membantu evakuasi dicianjur selama tiga hari",terangnya.

Tentunya ini sebagai rasa kemanusiaan kita untuk berbagi dalam kegiatan bakti sosial yang memang harus kita berikan kesana."ungkapnya.

Semoga ini bisa menjadi hal yang bisa meringankan penderitaan mereka dengan memberikan kebutuhan pokok makanan minuman sehari hari dan ada obat obatan bahkan kebutuhan anak kecil pun disiapkan dan pakaian juga kita siapkan,”tutur IPDA Mardiyono.