Polsek Argapura Gencar Lakukan Sambang Kewilayahan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Jumat, 04 November 2022

Polsek Argapura Gencar Lakukan Sambang Kewilayahan

 
Majalengka, buserpolkrim.com - Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Heru Zanuar gencar melaksanakan kegiatan sambang bertempat di Desa Argamukti Kecamatan Argapura, Jum'at (04/11/2022).

Kegiatan sambang ke pemukiman penduduk di Desa binaannya ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di Desa binaanya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Ilham Solider menuturkan bahwa "Kegiatan  sambang ke pemukiman penduduk ini rutin dilaksanakan personel Polsek Argapura khususnya para Bhabinkamtibmas untuk setiap saat menghadirkan sosok Polisi ditengah masyarakat."

“Serta dalam kegiatan sambang tersebut tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan semoga dengan rutinnya sambang para Bhabinkamtibmas dapat membuat situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif tetap terjaga,” ungkap Kapolsek Argapura.

(Fitri)