Polsek Cingambul Hadiri Undangan Tabligh Akbar Ponpes Mansyaul Ulum

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 20 November 2022

Polsek Cingambul Hadiri Undangan Tabligh Akbar Ponpes Mansyaul Ulum


Majalengka, Dalam memperkokoh dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H bertempat di Pondok Pesantren Mansyaul Ulum Desa Rawa Kecamatan Cingambul, Minggu (20/11/2022).

Acara tersebut dihadiri personil Polsek Cingambul Aiptu Usin dan Bripka Indra, serta Kepala Desa Rawa Sdr. Surisno, Ketua MUI Sdr. KH. Iwan Anwar, Perangkat Desa Rawa, para tokoh agama, tokoh masyarakat dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Pondok Pesantren Mansyaul Ulum mengadakan Gebyar Shalawat dan Tabligh Akbar sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kemudian personil Polsek Cingambul menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, dan menjaga persatuan.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan bahwa ”Peringatan Maulid Nabi ini adalah momen yang spesial, banyak makna yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok yang patut diapresiasikan di dalam kehidupan sehari-hari, Kita bisa Mencontoh Nabi Besar Muhammad SAW dan dengan Maulid Nabi ini kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa."

"Dalam kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan pihak Polsek Cingambul selalu berusaha untuk hadir, karena itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas,” pungkas Kapolsek Cingambul.